Jumat, 15 Januari 2016

ketika aku lelah

Bila suatu saat kau melihat aku lelah..
Itu bukan karena aku terlalu banyak mau
Tapi karena banyak yang seharusnya dilakukan dan menguap diterbangkan angin

Bila suatu saat kau melihat aku lelah..
Itu bukan karena kau tak berbuat apa-apa
Tapi mungkin karena asaku terlalu mengangkasa
Tinggi hingga tak mencapai deskripsinya di bumi

Bila suatu saat kau lelah..
Aku akan selalu ada disini
Menanti jiwamu tuk kembali
Mungkin mengeja lagi rasa atau mengumpulkan azzam yang terserak dimakan malas

Bila suatu saat kau lelah..
Aku berharap masih disini
Karena siapa pun tak pernah tau
Akankah ia masih berdiri saat satu per satu azzamnya dilahap mimpi sementara ia masih terlena dalam tidur panjang yg disebutnya istirahat sejenak

Karena kita tak pernah tau, pulang itu saat semua misi selesai dan tercatat yang berhasil
Atau
Gagal


16 januari 2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar